Latest News

healthy life...

healthy life...

Gluta Fresh Cream - Gluta Fresh Glutathione Whitening Series 3 In 1

Gluta Fresh Glutathione Whitening Series 3 In 1

Gluta Fresh Glutathione Whitening Series 3 In 1. Cantik dengan wajah putih bercahaya merupakan idaman wanita, kecantikan alami bukan sekedar terpancar dari wajah saja. Kecantikan tersebut juga terdiri jadi 2 bagian, yaitu kecantikan wajah dari luar serta kecantikan diri dari dalam. Wanita sering kali melakukan beragam perbuatan untuk semata-mata memperoleh kulit wajah yang putih, agar tampak lebih cantik. Perawatan wajah juga dilakukan dengan mendatangi salon kecantikan perawatan wajah, dengan meramu resep tradisonal dengan beberapa bahan herbal atau membeli product kecantikan serta pemutih wajah yang banyak di jual dipasaran. Kadang-kadang wanita tergoda dengan beragam merk product kecantikan yang di tawarkan tanpa mempelajari dulu atau mencermati kandungan bahan yang dipakai dalam product kecantikan yang di tawarkan.

Pemakaian product pemutih wajah yg tidak aman serta terlalu berlebih bisa membahayakan kesehatan anda baik dalam jangka waktu pendek ataupun dalam jangka waktu lama. Untuk menjauhi hal tersebut, anda dapat mencermati beberapa hal di bawah ini sebelum menentukan product untuk memutihkan wajah. Yang pertama, janganlah beli product pemutih yang memiliki kandungan merkuri. Pemakaian merkuri pada product pemutih kulit wajah bisa mengakibatkan bermacam permasalahan kulit dan yang lebih parah yaitu kanker kulit. Ke-2, pastikan product yang berlisensi aman dari BPOM agar anda dapat meyakinkan bahwa product pemutih itu betul-betul aman serta telah lolos uji di BPOM. Yang terakhir, janganlah gampang tergiur dengan penawaran harga yang murah serta tawaran iklan. Harga yang murah tak jadi jaminan bahwa product pemutih itu betul-betul aman.

Lupakan kekhawatiran anda tentang bahaya dari pemutih wajah yang mengandung mercuri, karena pabrik gluta drink yaitu PT. Pesona Mutiara Indonesia kini memproduksi Gluta Fresh Glutathione Whitening Series 3 In 1 yang telah mendapatkan sertifikat POM. mengapa Gluta Fresh Glutathione Whitening Series 3 In 1 aman? apakah efektif jika tanpa mercury? jawabnya, karena Gluta Fresh Glutathione Whitening Series 3 In 1 dengan bahan utama ekstrak daun bearberry (alpha arbutin) dan biji anggur merupakan bahan pemutih aman sebagai pengganti mercury.


MANFAAT ALPHA ARBUTIN SEBAGAI PEMUTIH AMAN PENGGANTI MERCURI DAN HYDROQUINONE

Ekstrak dari tanaman Bearberry  yaitu Alpha arbutin yg menghalangi kegiatan tirosinase kulit untuk mengurangi pembentukan melanin bahkan juga keluarnya flek. Di formulasikan dengan cara khusus yang membuatnya sebagai whitening agent no. 1 didunia. Gluta Fresh Glutathione Whitening Series 3 In 1 dapat menghasilkan kulit yang putih serta halus dengan saat yang singkat. Manjakan kulit anda dengan Gluta Fresh Glutathione Whitening Series 3 In 1 serta rasakan akhirnya segera sesudah penggunaan pertama.

Bearberry umumnya tumbuh di lintang tinggi, dari Skotlandia timur melewati Skandinavia, Rusia, Alaska, Kanada serta Greenland. Awalannya tumbuhan itu dipakai untuk hentikan sengatan lebah (tumbuhan itu dapat dibuktikan bisa menyembuhkan sengatan serta kudis) . Tetapi, nyatanya ada manfaat yang baru di ketahui dari tanaman itu yang terakhir di ketahui kandungan Alpha Arbutin yang tinggi, tentu zat itu bisa menghindar produksi enzyme tyrosinase, hingga membuahkan warna kulit yang lebih cerah serta pengurangan pigmentasi kulit, dengan membatasi ke-2 produksi melanin serta erythema (kulit memerah) . Tak ada permasalahan dengan kompatibilitas dengan product pemutih kulit yang lain, tetapi dalam prakteknya tak ada argumen untuk memakai Alpha arbutin dengan suatu hal yang lain.

Alpha arbutin adalah generasi terbaru dalam dunia kosmetik, adalah senyawa biosintesis yang murni serta gampang larut di air, Memiliki fungsi yang penting didalam dunia kosmetik juga sebagai ingredient yang berperan untuk ligtening serta lebih aman di banding senyawa hidroquinon dan merkuri.

Sampai sekarang ini belum di dapatkan terdapatnya effek samping yang muncul pada penggunaan beberapa produk kosmetik yang memakai bahan aktif atau ingredient Alpha Arbutin. Lantas bagaimana sesungguhnya langkah atau mekanisme kerja daripada alpha arbutin? Alpha arbutin bekerja lewat mekanisme penghambatan biosintesis melanin di susunan epidermal lewat penghambatan enzymatic oksidasi tyrosine serta dopa. dapat dibuktikan alpha arbutin ini lebih effektif, cepat serta lebih aman untuk di pakai juga sebagai skin lightening.

Alpha Arbutin dikenal juga sebagai ALPHA (a-glucosidic) menghindar kegiatan tyrosinase lebih efisien dibanding versi beta-nya. Formulasi alpha menawarkan kestabilan serta efisiensi lebih tinggi, menghasilkan pencerahan pada kulit yang bekerja dengan cepat serta lebih efektif. Faedah yang lain juga pengurangan flek, bintik hitam serta blemish yang cepat serta perlindungan dari cahaya UV matahari yang bisa menggelapkan serta mengakibatkan kerusakan kulit. Alpha arbutin diekstrak dari daun semak bearberry, cranberry, blueberry, serta beberapa besar type pir. Alpha Arbutin banyak di dapatkan di tumbuhan serta buah-buahan yang ada di daerah dingin seperti Bearberry.

MENFAAT BIJI ANGGUR SEBAGAI PEMUTIH ALAMI

Buah anggur pasti banyak disenangi lantaran rasa serta manfaatnya. Namun tahukah anda, biji anggur juga tak kalah berguna buat anda mengkonsumsi atau pakai.

Lantaran manfaatnya, saat ini ekstrak biji anggur banyak dipakai juga sebagai bahan pembuatan kosmetik atau cream pemutih yang aman. salah satunya Gluta Fresh Glutathione Whitening Series 3 In 1

Adapun kandungan ekstrak biji anggur, diantaranya :

  • Bioflavonoid

Didalam kandungan biji anggur, ada bioflavonoid yang membantu memperkuat serta membuat perlindungan sel. Dengan hal tersebut kulit serta semua bagian tubuh Anda dapat lebih kebal pada serangan matahari serta radikal bebas yang lain.

  • Vitamin A, C serta E

Kandungan vitamin dalam buah serta biji anggur mempunyai kekuatan yang baik dalam melakukan perbaikan sel yang rusak. Jika Anda mempunyai luka di kulit yang baru dalam waktu pengobatan, mengkonsumsi anggur merupakan langkah yang baik untuk menolong memulihkannya.

  • Oligomeric Proanthocyanidins

Kandungan biji anggur kaya anti-oksidan. Hingga berguna untuk menambah elastisitas serta membuat perlindungan kulit dari rusaknya disebabkan cahaya ultraviolet. Biji anggur memiliki kandungan linoleic serta polyphenols yang bisa menghindar terjadinya kerutan serta berperan juga sebagai anti-aging alami.

  • Astringent

Biji anggur juga memiliki kandungan astringent dengan mutu tinggi sehingga membantu mengencangkan kulit termasuk juga mengobati jerawat membandel serta pelembab alami kulit.

Gluta Fresh Glutathione Whitening Series 3 In 1 gluta fresh glutathione whitening series 3 in 1


paket Gluta Fresh Glutathione Whitening Series 3 In 1 terdiri dari :

  • DAY CREAM (POM NA. 181 201 019 66)

Gluta Fresh Glutathione Whitening Series 3 In 1 gluta fresh glutathione whitening series 3 in 1
Diciptakan secara khusus untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari serta mengencangkan kulit wajah sehingga wajah tampak cerah, halus, lebut dan cantik alami. Mengandung beberapa zat alami yaitu sebagai berikut:
Glutathione, sebagai antioksidan alami yang memperbaiki kerusakan kulit, melawan radikal bebas dan juga mencerahkannya. Vitamin C, mengurangi pembentukan pigmen hitam melanin.Vitamin E, anti stress dan mengurangi kerutan pada wajah (anti aging) sehingga kulit halus berseri.UV A Filter dan UV B Filter, melindungi kulit dari sengatan sinar ultraviolet.AMAN digunakan setiap hari. Setelah 2 minggu pemakaian akan terlihat hasilnya. Gunakan Gluta Fresh Whitening Day Cream disiang hari, sebelum anda beraktifitas diluar ruangan.

  • NIGHT CREAM (POM NA. 181 201 01965)

Gluta Fresh Glutathione Whitening Series 3 In 1 gluta fresh glutathione whitening series 3 in 1
Diciptakan secara khusus untuk meremajakan, mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah sehingga wajah tampak cerah, halus, lembut dan cantik alami.
Mengandung Glutathione, Vitamin C, Vitamin F, Vitamin E, Vitamin B3, Protein Asam Amino, Ekstrak Daun Bearberry dan Ekstrak Biji Anggur yang berfungsi:mencerahkan kulit dan melembutkan kulit, Menghaluskan kulit, Mencegah jerawat, mengurangi kerutan, Mengandung antioksidan AMAN digunakan setiap hari.

  • SERUM (POM NA. 181 219 001 48)

Gluta Fresh Glutathione Whitening Series 3 In 1 gluta fresh glutathione whitening series 3 in 1
Glutathione, Arbutin, Grape Seed Extract, Vitamin E, C dan Protein yang berfungsi:
Mencerahkan kulit, Melembutkan kulit, Menghaluskan kulit, Menyamarkan garis lurus Mengandung Antioksidan yang memperkuat daya tahan kulit dari radikal bebas Mengaktifkan metabolisme alami kulit Cara menggunakan:Bersihkan wajah, Usapkan Gluta Fresh Whitening Serum pada wajah dan leher hingga merata Gluta Fresh Whitening Serum aman digunakan setiap hari.

Cara menggunakan Gluta Fresh Glutathione Whitening Series 3 In 1 :

Memakai cream untuk wajah secara garis besar terbagi dalam dua cara, yaitu cream pagi dan cream malam. Kedua cream tersebut mempunyai kandungan dan fungsi yang berbeda. Karena kebutuhan perawatan kulit wajah berbeda, menyesuaikan kondisi pada kulit wajah. Bagi yang mempunyai kulit wajah tidak normal seperti kering dan lembab lebih membutuhkan perhatian lagi dalam memakai cream pagi dan malam. Kandungan bahan aktif yang berbeda tersebut dapat dilihat perbedaan seperti berikut:

Cream pagi banyak mengandung vitamin dan tabir surya, hal ini dibutuhkan untuk melindungi kulit wajah dari terik matahari ketika beraktivitas.

Cream malam mengandung bahan aktif dari multi vitamin, zat aktif untuk mencegah kerutan penuaan dini, flek hitam. Kebutuhan bahan aktif tersebut akan bekerja ketika kita sedang beristirahat, bahan aktif tersebut bersifat meregenerasi sel kulit mati.

Memakai cream kecantikan wajah selama kita memperhatikan cara pakai pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal. Maka wajah cantik berseri dan kulit wajah yang sehat akan menjadi milik Anda. Menggunakan cream kecantikan untuk wajah tidak harus dengan harga yang mahal. Intinya adalah memperhatikan cara yang tepat dalam memakai cream untuk wajah.

 Cara Menggunakan day cream

 PAGI HARI

Pada saat mandi pagi gunakan Facial Wash, Selanjutnya oleskan Day Cream pada seluruh wajah termasuk kelopak mata dan leher, boleh tipis rata atau agak tebal untuk memastikan semuanya sudah terlindungi.

Tunggu beberapa saat atau bisa dipercepat dengan kipas, kemudian boleh langsung ditumpuk bedak diatasnya, sebaiknya gunakan bedak tabur. Caranya ditepuk-tepuk atau ditekan-tekan dengan puff yang bersih, jangan diusap terlalu keras, karena krim dibawahnya bisa terangkat.

SIANG & SORE HARI

Pada siang hari:

Sebaiknya penggunaan Day Cream diulang. Tentu saja dibersihkan dulu menggunakan Facial Wash, boleh ditumpuk bedak tabur. Untuk anda yang bekerja di luar ruangan hal ini wajib dilakukan, karena daya tahan Day Cream menangkal sinar matahari sekitar 5-6 jam. Untuk anda yang bekerja di dalam ruangan sebaiknya melakukan hal yang sama, tetapi bila tidak sempat, Day Cream pada pagi hari bisa dipakai sampai sore hari. Untuk anda yang melaksanakan Sholat Dhuhur atau Ashar saat bekerja atau beraktivitas diluar rumah, gunakan Facial Wash saat wudlu, kemudian anda sholat, setelah sholat langsung gunakan Day Cream, boleh ditumpuk bedak.

Pada sore hari:

Saat mandi sore gunakan Facial Wash. Apabila tidak ada kegiatan di luar ruangan, biarkan wajah anda bernafas tanpa ada krim apapun di atasnya. Apabila ada kegiatan di luar ruangan atau wajah terasa kering, gunakan Day Cream lagi, boleh ditumpuk bedak.

Cara Menggunakan Night Cream

Menggunakan krim malam harus tepat agar nutrisi yang terkandung di dalamnya benar-benar bisa membantu mengoptimalkan regenerasi sel. Berikut ini caranya:

Gunakan setelah Matahari Tenggelam

Seperti namanya, krim malam, krim ini hanya digunakan pada malam hari, atau setelah matahari tenggelam. Jangan digunakan pada siang hari, karena ada bahan-bahan dalam krim malam, seperti AHA, vitamin C, dan E yang akan rusak jika terkena sinar matahari.

Jangan Terkena Air

Setelah menggunakan krim malam, sebaiknya wajah tidak terkena air lagi agar krim malam yang telah dioleskan tidak hilang.

Bersihkan Wajah Lebih Dulu

Sebelum menggunakan krim malam, sebaiknya wajah dibersihkan lebih dulu, sehingga penyerapan nutrisi akan lebih optimal. Kulit yang tidak bersih akan menghambat kerja krim malam.

Hindari Kelopak Mata Atas

Jangan mengoleskan krim malam di sekitar kelopak mata atas, sudut lipatan hidung, sudut bibir, dan lipatan bibir bawah. Sebab, bagian-bagian tersebut merupakan daerah yang sensitif. Bila daerah tersebut terkena krim malam akan menyebabkan iritasi dan warna kehitaman.

Cara menggunakan Serum

Penggunaan serum pada kulit wajah paling baik digunakan setelah dibersihkan dengan cairan toner atau pembersih wajah seperti facial foam, hal ini dimaksudkan agar proses penyerapan serum lebih efektif dan cepat. Selanjutnya teteskan atau oleskan cairan serum 3-4 tetes pada telapak tangan lalu usapkan secara merata ke seluruh bagian wajah, konsentrasikan pada bagian-bagian yang bermasalah seperti pada bagian yang terdapat garis- garis penuaan atau keriput seperti pada bagian ujung mata, daerah dahi dan pangkal senyuman. Pemakaian serum yang tepat dan baik pada saat malam hari dan pagi hari karena pada malam hari kulit wajah akan bekerja secara maksimal pada kulit wajah dan pagi hari serum akan memangkal radikal bebeas akibat sinar matahari dan polusi udara. Untuk mendapatkan hasil yang efektif dan efisien, gunakan serum secara teratur.

 Cara-cara mengaplikasikan serum wajah yang benar

Bersihkan wajah dengan menggunakan sabun terlebih dahulu dan bilas hingga bersih
Aplikasikan serum sebiji jagung di telapak tangan kemudian digosok-gosok hingga sedikit hangat
Tepuk-tepuk pada kulit wajah secara menyeluruh sehingga merasuk
serum sangat cocok bagi mereka yang punya aktivitas harian yang padat. Sehingga saat malam tak sempat lagi merawat diri dengan krim malam atau bahan-bahan kecantikan lainnya.

Yang perlu diperhatikan, pemakaian serum tidak untuk kulit berjerawat, meski berkhasiat untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit, namun sangat disarankan apabila menghindari pemberian serum pada kulit sedang berjerawat. Pemberian serum pada kulit yang berjerawat biasannya justru akan membuat kondisi jerawatnya jadi semakin parah.

apakah anda masih ragu dengan Gluta Fresh Glutathione Whitening Series 3 In 1, tunggu apa lagi segera pesan Gluta Fresh Glutathione Whitening Series 3 In 1.

Fast Respon for order 0821 3636 3111 bbm 535EAADA

0 Response to "Gluta Fresh Cream - Gluta Fresh Glutathione Whitening Series 3 In 1"