Latest News

healthy life...

healthy life...

CARA ORDER

KONTAK KAMI

Jika Anda ingin sharing atau tertarik untuk membeli produk yang dijual di online shop Rumah Bunda, silakan hubungi kami di salah satu kontak kami berikut :

SMS / WA : 0821. 3636.3111 (simpati) 
BBM 5AE6E509 owner GIARTY

HARI DAN JAM KERJA :

Senin s/d Jum’at : 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu : 09.00 – 12.00 WIB
Ahad / hari libur : OFFLINE

PENTING :

  • Informasi dan pemesanan hanya akan kami layani pada HARI dan JAM KERJA. Di luar itu, kami mohon maaf bila tidak segera atau tidak dapat membalas SMS atau telepon Anda.
  • Dimohon untuk selalu mencantumkan format atau minimal nama dan lokasi Anda untuk mempermudah kami membalas pesan Anda.
  • Sebelum melakukan pemesanan, silakan melihat review produk yang sudah kami ulas pada website ini, dikarenakan informasi yang dapat kami berikan melalui SMS/Whatsapp sifatnya hanya melengkapi yang sudah ada. Maaf, karena kami hanya dapat melayani pembeli yang serius saja.
  • Kami sangat menghargai Anda yang menggunakan bahasa yang santun dan menjaga etika dalam bekerja sama. Anda sopan, kami segan.


KETENTUAN PEMESANAN BARANG


  • Pemesanan barang dapat dilakukan melalui SMS atau Whatap (sesuai format), Whatsapp, dan SMA pada HARI & JAM KERJA.
  • Untuk SMS awal, bagi Anda yang pertama kali menghubungi , silakan SMS kami dengan format : Nama / Kota tempat tinggal Anda / Isi pesan Anda (jangan lupa cantumkan nama produknya). Contoh : Nafia / Surabaya / Ingin pesan Crystal X buah, mohon informasi total harga dan ongkos kirim. Insya Allah bila kami tidak sedang sibuk, kami akan segera membalas pesan Anda.
  • Bila Anda kesulitan dengan format SMS kami, minimal Anda tetap mencantumkan nama dan lokasi Anda dalam SMS atau Whatsapp Anda yang biasa. Contoh : Saya ingin pesan whitening serum 2 buah. Berapa total harganya? Chilla di Tangerang. Hal ini dikarenakan kami selalu menjawab SMS dengan sistem forward dari database komputer/handphone yang kami miliki.
  • Setelah Anda mendapatkan informasi kesediaan barang dan jumlah harga, silakan melakukan transfer melalui rekening yang tersedia. Semua transaksi ini pembayarannya di muka, kecuali untuk wilayah Jogjakarta, boleh COD (Cash on Delivery) dengan catatan pembelian jumlah tertentu. 
  • Setelah transfer, segera lakukan konfirmasi pembayaran, lengkap dengan nama dan alamat lengkap Anda. Sertakan kode pos bila ada.
  • Bila dalam waktu 1 x 24 jam sejak pemesanan tidak ada konfirmasi transfer atau konfirmasi pembatalan, maka transaksi ini kami batalkan dan kami mendahulukan customer lain. Bila ingin bertransaksi kembali, maka kita akan membuat akad baru lagi.
  • Barang kami kirim maksimal 2 hari setelah konfirmasi pembayaran, melalui kurir ekspedisi atau POS. Kemudian kami akan menginformasikan nomor resi pengiriman kepada Anda sebagai bukti pengiriman.


Note :

Jika Anda bertanya kepada kami, “apa jaminannya kalau saya tidak ditipu atau ini bukan penipuan?”, maka kami hanya dapat menjawab, “kami tidak bisa menjamin apapun, karena hanya Allah saja Yang dapat memberikan jaminan untuk segalanya. Tapi, kami memiliki komitmen untuk bekerja dalan kejujuran, kedisiplinan, dan tanggungjawab,”. Dan salah satu bentuk tanggungjawab kami adalah dengan memberikan informasi nomor resi pengiriman barang, bukti berupa foto resi dan paket (bila diperlukan) serta pengembalian dana tertransfer UTUH bila ternyata barang dinyatakan hilang oleh pihak penyedia jasa pengiriman.

Yang kami usahakan ini adalah mencari rizki yang halal dan thayyib. Kami berusaha semaksimal mungkin menjauh dari segala macam transaksi yang mengandung riba dan penipuan. Hanya Allah sajalah penjamin dan penolong kami. Bila kesalahan tersebut berasal dari dan karena kelalaian kami sebagai manusia, maka kami siap bertanggungjawab kepada Anda.

0 Response to "CARA ORDER"