Latest News

healthy life...

healthy life...

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami, Aman dan Sehat

Cara memutihkan kulit tubuh secara alami, aman dan sehat. Setiap wanita tentu ingin memiliki kulit putih dan bercahaya. Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat memang tidak begitu sulit mulai dari perawatan dengan lotion pemutih dan datang ke klinik skincare. Apalagi saat ini banyak sekali metode yang dapat dipraktekkan di rumah, dengan langkah-langkah yang mudah dan praktis. Tapi tak sedikit perempuan yang mengunjungi dokter kecantikan atau mengkonsumsi obat dan suntik putih yang dipercaya dapat menjadikan kulit putih yang diidamkan.



Perlunya Waspada Dengan Krim Pemutih Tubuh

Obat atau krim memang kerap kali digunakan untuk memutihkan kulit, tapi tentu saja proses tersebut tidak tahan lama. Biasanya menimbulkan efek samping seperti ketergantungan dan dapat menimbulkan jerawat, alergi, kulit kemerahan bahkan terlihat kusam jika tidak menggunakannya. Dalam jangka panjang, hal ini dapat membahayakan sangat berbahaya bagi kesehatan.

Untuk menggunakan lotion seperti itu, anda harus merogoh kocek yang cukup dalam karena setiap treatment ke Klinik Skincare atau ke Dokter sekali datang minimal Rp 500.000,- dan ini dilakukan secara terus menerus . Bahkan, tak sedikit yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti triethanolamine (menyebabkan alergi, selain itu juga dapat memicu pertumbuhan tumor hati), diethanolamine dan monoethanolamine (berpotensi menyebabkan kanker). Tentu anda sebagai konsumen harus pintar dalam memilih agar tidak salah dalam menentukan produk skincare.

Anda dapat memanfaatkan berbagai jenis buah yang kaya akan vitamin seperti A, E dan C. Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat yang paling banyak dipilih adalah menggunakan baha-bahan sebagai berikut:



Campuran tomat dan jeruk nipis. Bahan-bahan ini sangat gampang anda temukan di pasar atau super market terdekat. Langkah yang harus dilakukan yaitu memeras jeruk nipis dan menghaluskan tomat. Kemudian anda campurkan keduanya menjadi satu dan mulailah dioleskan ke seluruh tubuh secara merata, setelah didiamkan sekitar 20 sampai 30 menit, maka segeralah basuh menggunakan air bersih. Lakukanlah setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal.



Alpukat juga dapat menjadi alternatif lain untuk digunakan. Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat untuk wanita dengan menggunakan buah ini memang hanya membutuhkan waktu sekitar 3 minggu dengan pemakaian secara rutin. Caranya adalah sebagai berikut: lumatkan alpukat dengan blender, kemudian diaduk bersama jeruk nipis 1 sendok makan. Selanjutnya anda hanya perlu membalurkan ke seluruh tubuh, lalu tunggu 15 menit hingga mengering dan bilas dengan air dingin bersih.

Berikut adalah cara memutihkan kulit tubuh dan wajah secara alami, aman dan sehat namun dikemas dengan teknologi nano. Aman dan Sehat dikonsumsi karena terbuat dari bahan alami dan sudah BPOM. Untuk Anda yang tidak mempunyai waktu longgar untuk merawat kulit secara tradisonal ada alternatif sehat dan aman dengan Collaskin Collagen. Cara Mencerahkan Kulit Wajah & Tubuh dengan Colla Skin Collagen.

Apakah  Colla Skin Collagen..?

Colla Skin Collagen adalah produk terbaru kategori kecantikan dari PT. Natural Nusantara yang dihadirkan untuk anda. Produk CollaSkin Collagen ini memiliki khasiat yang sangat efektif untuk mencerahkan kulit wajah dan tubuh anda .
Colla Skin merupakan produk yang bekerja dari dalam dan luar tubuh sehingga akan mendapatkan kulit cantik yang maksimal.


Dalam CollaSkin Collagen Asli NASA, teradapat dua macam produk yaitu Soap (Sabun untuk dipakai di kulit) dan Tea (Teh untuk diminum).
Untuk mempercantik kulit dari luar dengan menggunakan Colagen atau CollaSkin Sabun agar noda flek di kulit hilang dan kulit menjadi lebih lembut serta cerah alami. Colagen / CollaSkin Soap ini sangat efektif  membantu mengangkat kulit mati dari tubuh, dan menjaga kelembaban, serta efektif meremajakan kulit
 
CollaSkin Colagen Soap

CollaSkin Soap mengandung jenis colagen yang bersumber dari tulang sapi. Kandungan Colagen di CollaSkin nasa ini sangat tinggi hingga mencapai 1300 Mg/sabun, berfunsgi sebagai nutrisi kulit untuk meRegenerasi sel kulit, sehingga dalam waktuyang sangat singkat kulit akan lebih kenyal, padat dan awet muda secara alami.
 
Collaskin Tea

Collaskin Tea efektif untuk mempercantik dari dalam tubuh. CollaSkin tea mengandung jenis colagen yang berasal dari tulang sapi indonesia dengan sertifikasi halal MUI. Tea ini akan membantu memberi nutrisi tinggi pada kulit dari dalam tubuh. Selain itu kandungan katein dalam santoon tea yang diambil dari lereng gunung Arjuna yang sangat tinggi berfungsi untuk menangkal radikal bebas di dalam tubuh.
Kandungan bunga rosela yang mengandung vitamin C alami yang tinggi akan berperan sebagai Booster penyerapan collagen nasa dalam kulit.
   
MANFAAT COLLASKIN COLLAGEN

  •     Mencerahkan kulit
  •     Melembabkan kulit
  •     Menghilangkan keriput dan meningkatkan elastisitas kulit
  •     Mengurangi kerutan dan garis-garis halus di wajah
  •     Mengecilkan pori-pori wajah
  •     Menormalkan kadar minyak pada wajah
  •     Menghambat proses penuaan dini
  •     Mengurangi/mencegah timbulnya pengeroposan tulang
  •     Mempercantik kuku, kuku menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah
  •     Merangsang pertumbuhan rambut sehat. Rambut tidak kusam
  •     Mencegah penyakit persendian
  •     Mengencangkan payudara
  •     Mencegah osteoporosis
  •     Menyembuhkan arthritis (radang tulang)


6 Responses to "Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami, Aman dan Sehat"

  1. Mempunyai kulit putih dan bersih merupakan dambaan dari banyak wanita, dengan memiliki kulit putih akan membuat mereka semakin percaya diri dan terlihat cantik, meskipun sebenarnya kriteria cantik itu tidak hanya dari Fisik namun juga cantik hati dan pribadinya. Demi untuk memiliki kulit putih banyak wanita yang rela menggunakan berbagai macam Cara Mencerahkan Kulit Secara Alami ataupun dengan menggunakan cara modern menggunakan berbagai merk produk kosmetik.

    BalasHapus
  2. colla skin itu harganya berapa ya. temen sih banyak yang pake, mudah mudahan bisa jadi solusi perawatan kulit.
    manfaat lidah buaya

    BalasHapus
  3. nice info kak, klo sekarang aku pakenya lotion pemutih yang kandungannya sama dan aman dipakai :)

    BalasHapus
  4. cara alami memang sangat aman ya kak namun hasilnya agak lama, sekarang aku milih pakai Lotion Pemutih Badan Yang Terdaftar di BPOM hasilnya cepat namun juga aman dipakai :-D

    BalasHapus
  5. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus