Latest News

healthy life...

healthy life...

Moreskin Cosmetic Wajah Merona Alami

Produk Moreskin Cosmetic

MORESKIN Cosmetic Skin Care – Day & Night Cream, Serum, Toner dan Sabun Moreskin merupakan produk perawatan tubuh terbaru dari PT. Natural Nusantara. Produk ini siap menjadi teman setia dalam merawat kulit wajah Anda sepanjang hari.
“Moreskin Cosmetic Skin Care diformulasikan secara khusus untuk membantu mencerahkan, meningkatkan kekencangan dan peremajaan kulit wajah sekaligus menghaluskan tampilan garis halus dan kerutan pada kulit wajah Anda”
Paket Perawatan Kulit Wajah Moreskin

Moreskin Cosmetic merupakan rangkaian produk perawatan kulit wajah yang akan memberikan manfaat positif agar kulit wajah tampak lebih bersih, cerah, kenyal, kencang dan segar. Anda tidak perlu lagi menyediakan berbagai produk. Cukup dengan satu paket produk Moreskin Cosmetic Skin Care ini Anda sudah bisa melakukan perawatan kecantikan sendiri di rumah.

Produk Moreskin CosmeticDalam Paket Produk Moreskin Cosmetic Skin Care berisi :

  • Whitening Serum 30 ml
  • Transparent Whitening Shoap
  • Night Cream 20 gr
  • Day Cream 30 gr
  • Cleansing Whitening / Toner
  • Tas Moreskin cantik

Kulit Cantik Alami Idaman Wanita Indonesia

Berikut ini akan dibahas secara lengkap satu per satu produk yang ada di dalam paket produk Moreskin Cosmetic Skin Care.

Pada Produk Moreskin Cosmetic Skin Care terdapat salah satu kandungan yang disebut Alpha Arbutin. Alpha Arbutin merupakan generasi terbaru dalam dunia kosmetik, yang merupakan senyawa biosintesis murni dan mudah larut dalam air. Alpha Arbutin berperan signifikan dalam dunia kosmetik sebagai ingredient yang fungsinya untuk lightening atau pencerah. Alpha Arbutin sangat aman digunakan. Tidak seperti senyawa hidroquinon serta merkuri yang justru membahayakan kulit.

Apa Itu Alpha Arbutin ?
Alpha Arbutin bekerja melalui mekanisme penghambatan biosintesis melanin dilapisan epidermal serta penghambatan enzymatic oksidasi tyrosine dan dopa. Alpha Arbutin ini terbukti lebih efektif, cepat dan lebih aman untuk di gunakan sebagai skin lightening atau pencerah kulit.
“Alpha Arbutin terbuat dari ekstrak tanaman bearberry yang memang sudah sangat dikenal sebagai pemutih alami ganda yang bermanfaat untuk menghambat aktivitas tirosinase kulit, untuk mengurangi pembentukan melanin dan bahkan mengatasi keluarnya flek hitam di wajah”
Terbuat dari ekstrak tanaman bearberry yang memang sudah sangat dikenal sebagai pemutih alami ganda yang bermanfaat untuk menghambat aktivitas tirosinase kulit, untuk mengurangi pembentukan melanin dan bahkan mengatasi keluarnya flek hitam di wajah. Selanjutnya ekstrasi tersebut diformulasikan secara khusus sebagai whitening agent nomor 1 di dunia yang berguna untuk menghasilkan kulit putih, halus dan cerah dalam waktu yang relatif singkat.

Alpha Arbutin bekerja dengan menghilangkan aloedark spotsael, mencerahkan warna kulit, dan mencegah tanning (bahkan setelah terekspos sinar UV matahari) serta mengatasi penggelapan. Efek positifnya jauh lebih baik dibandingkan hydroquinone. Alpha Arbutin juga biasa digunakan dokter kulit atau ahli dermatologis untuk menghilangkan bintik pada kulit yang disebabkan oleh penuaan.

Alpha Arbutin sebagai ALPHA (a-glucosidic) mencegah aktifitas tyrosinase lebih efektif dibandingkan versi betanya. Formulasi ini menawarkan stabilitas dan efisiensi lebih tinggi, menghasilkan pencerahan pada kulit yang bekerja lebih cepat dan lebih efisien. Manfaat lainnya juga menghilangkan flek hitam di wajah, bintik hitam bekas jerawat, sekaligus sebagai perlindungan dari pancaran sinar UV matahari yang dapat menggelapkan dan merusak kulit.
“Alpha Arbutin tidak mengandung pengawet dan bebas dari patogen tertentu. Jumlah non-patogen mikro organisme kurang dari 100 CFU per gram, sehingga Alpha Arbutin memenuhi standard pedoman mikrobiologi CTFA"
Alpha Arbutin sangat aman digunakan. Menurut penelitian, Alpha Arbutin bertindak lebih cepat, lebih aman dan lebih efisien daripada hidroquinon maupun Arbutin Beta. Alpha Arbutin tidak mengandung pengawet dan bebas dari patogen tertentu. Jumlah non-patogen mikro organisme kurang dari 100 CFU per gram, sehingga Alpha Arbutin memenuhi standard pedoman mikrobiologi CTFA.

Moreskin Whitening dibuat guna mempercantik dan merawat kulit wajah dengan komposisi dan bahan-bahan yang aman bagi semua jenis kulit wajah.

Moreskin Cream terdiri dari 2 macam Cream :

  • Moreskin Day Cream dengan kemasan 20 gram
  • Moreskin Night Cream dengan kemasan 20 gram.

Moreskin Day Cream

“Moreskin Day Cream adalah produk dengan kemampuan triple action, yaitu melindungi, mempercantik dan mencerahkan kulit wajah. Moreskin Day Cream sama sekali tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone”
Moreskin Day Cream mengandung bahan aktif Alpha Arbutin, Glycolic Acid dan Kojic Acid yang merupakan ingredient dalam produk kosmetik yang sudah terbukti secara klinis aman bagi kesehatan pemakainya. Bahan-bahan aktif ini juga banyak digunakan sebagai bahan pencerah atau lightening yang bekerja secara sinergis mengembalikan kecantikan kulit dari dalam secara alami. Menariknya, prosesnya pun berlangsung lebih cepat, lebih aman dan sangat efektif untuk mencerahkan dan menghilangkan flek-flek hitam serta mengembalikan wajah yang kusam menjadi cerah dan segar alami.

Moreskin Day Cream adalah produk dengan kemampuan triple action, yaitu melindungi, mempercantik dan mencerahkan kulit wajah. Moreskin Day Cream sama sekali tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone.

Selain mampu melindungi kulit dari sengatan sinar matahari sekaligus mencerahkan kulit muka, Moreskin Day Cream juga dapat digunakan sebagai alas bedak (Foundation), bahkan bisa langsung dijadikan sebagai bedak.

Pemakaian rutin Moreskin Day Cream terbukti berhasil mengecilkan pori-pori kulit muka sehingga tampak lebih halus dan cerah.

Kandungan dan Manfaat Moreskin Whetening Day Cream :

Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan tyrosinase (Licorice).
Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3).
Membuat kulit nampak lebih bercahaya (AHA Natural).
Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Ext. Aloe Barbadensis Leaf).
Melindungi kulit dari berbagai radiasi karena mengandung antioksidan kuat (Witch hazel and Mushrooom Extract/Beta Glucan).
Melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) karena mengandung komponen utama Sun Block dengan konsentrasi yang menentukan Sun Protection Factor (Titanium Dioxide).
Merawat kulit dan memenuhi kebutuhan nutrisi kulit melalui derivat vitamin E (Tocopherol).
Cara Pemakaian Moreskin Whitening Day Cream
Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan pembersih wajah yang biasa digunakan atau dengan sabun pembersih muka biasa. Oleskan tipis-tipis Moreskin Day Cream pada seluruh wajah secara merata. Dapat dibubuhkan bedak padat atau bedak tabur di atasnya. Bisa juga digunakan tunggal tanpa bedak padat di atasnya karena formulasinya yang sangat lengkap.

Moreskin Night Cream
Moreskin Night Cream adalah produk pemutih inovatif yang dapat memulihkan kulit dan meremajakan kulit. Moreskin Night Cream dibuat dengan bahan baku herbal alami yang aman dan nyaman digunakan. Moreskin Night Cream sama sekali tidak mengandung Mercury Atau Hydroquinone.

Kandungan dan Manfaat Moreskin Night Cream :

  • Mencerahkan dan memutihkan kulit secara merata (Alpha Arbutin).
  • Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice).
  • Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3).
  • Membuat kulittampak lebih bercahaya (AHA Natural).
  • Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Extract Aloe Barbadensis Leaf).
  • Menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan stress mekanik (Allantoin).

Cara Pemakaian Moreskin Night Cream

Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan pembersih wajah yang biasa digunakan atau dengan sabun pembersih muka biasa. Oleskan tipis-tipis Moreskin Whitening Night Cream pada seluruh wajah secara merata. Semakin tipis dioles maka hasilnya pun akan semakin optimal. Sebaliknya jika terlalu tebal justru tidak akan memberi efek yang memuaskan bahkan cenderung akan menjadi kotoran pada wajah.

Moreskin Transparent Whitening Soap

Moreskin Transparent Whitening Soap adalah sabun pembersih wajah. Moreskin sabun pembersih wajah yang menyegarkan ini berguna untuk mengangkat kotoran dengan lembut, sekaligus menjaga kelembabannya. Sehingga kulit tampak lebih segar dan sehat sepanjang hari.

Cara Pakai : Basuh kulit wajah dengan air, usapkan sabun pembersih wajah Moreskin pada wajah dan leher, lalu pijat dengan gerakan memutar keluar. Bilas dengan air bersih.

Moreskin Cleansing

Cleansing Moreskin tidak hanya mengangkat sisa kotoran, tapi bekerja juga sebagai pembersih yang mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah Anda. Sehingga kulit wajah Anda siap menerima nutrisi dari serum dan cream pagi atau cream malam.

Cara Pakai :

  • Lembabkan selembar kapas dengan Cleansing Moreskin dan usapkan secara lembut ke arah luar wajah.




Moreskin Whitening Serum

Serum wajah Moreskin formulanya sangat ringan dan mudah meresap untuk mencerahkan, mengencangkan dan memberikan kelembaban optimal pada kulit wajah Anda. 70% pengguna merasakan kulit terasa lebih cerah, dan kencang setelah menggunakan Moreskin Whitening Serum ini.

Cara Pakai :

Oleskan beberapa tetes serum di sekitar wajah dan usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan ke luar.


Untuk  Pemesanan silahkan menghubungi :

SMS  WHATAP : 0821-3636-3111
ADD PIN BB 535EAADA (OWNER GIARTY)

0 Response to "Moreskin Cosmetic Wajah Merona Alami"