Latest News

healthy life...

healthy life...

Ayla Breast Care - Payudara Kencang, Sehat dan Alami

Ayla Breast Care Untuk Payudara - Memiliki payudara kencang dan besar secara alami yang proporsional sudah tentu menjadi dambaan setiap wanita. Ada banyak cara untuk bisa mendapatkan hal tersebut, tapi bila ingin itu bersifat alami maka semua pasti akan bernuara pada satu hal yakni estrogen. Estrogen merupakan hormon alami dalam tubuh yang membuat seseorang menjadi terlihat perempuan. Dalam hal ini estrogen bertanggung jawab untuk pertumbuhan payudara dan mengatur siklus menstruasi.

Pada usia sekitar 12 hingga 18 tahun, wanita melewati masa perubahan besar berupa perkembangan dan pertumbuhan dalam tubuhnya. Ini merupakan pubertas, di mana wanita mendapatkan periode pertamanya dan membuat fitur feminimmakin berkembang. Melalui masa pubertas, seluruh tubuh wanita penuh hormon estrogen yang membuat semua bagian dari kewanitaan mengembang termasuk payudara. Masalahnya adalah bahwa ketika Anda mencapai usia “kematangan”, tubuh Anda hanya akan menghasilkan cukup estrogen untuk mempertahankan kemajuan yang dibuat dalam masa pubertas. Ini berarti bahwa banyak wanita yang payudaranya tidak berkembang menjadi apa yang mereka harapkan. Adapula wanita yang telah memiliki payudara besar, seiring berjalannya waktu payudaranya kehilangan kekencangan dan elastisitas disebabkan berkurangnya hormon estrogen karena faktor usia. Ini adalah masalah besar, akan tetapi hal tersebut dapat dihandari jika wanita rutin melakukan perawatan payudara hingga batas usia tertentu.

Ayla Breast Care NASA Untuk Payudara

Karena pentingnya estrogen terhadap wanita maka para ahli berusaha mendapatkan estrogen dari alam (tumbuh-tumbuhan) yang saat ini lebih dikenal dengan nama phytoestrogen. Melalui berbagai penelitian didapatkan bahwa tanaman Pueraria Mirifica memiliki kandungan phytoestrogen tertinggi. Berada dalam sejenis umbi-umbian yang bernama pueraria mirifica.

Pueraria Mirifica adalah tanaman herbal asli dari Thailand. Tanaman ini di Thailand dikenal sebagai “Kwao Krua” atau “Kwao Krua Kao (Kwao Krua Putih)”. Pueraria Mirifica biasanya ditemukan melimpah di hutan utara, barat dan timur laut Thailand pada ketinggian 300-800 meter diatas permukaan laut.

Masyarakat Thailand lokal telah menggunakan Pueraria Mirifica selama lebih dari ratusan tahun untuk merawat kulit. Kepercayaan ini telah diwariskan dari generasi ke generasi dan telah dipulikasikan oleh Luang Anusan Suntara. Pada bulan Mei 1931, Luang Anusan Suntara menerbitkan sebuah pampflet tentang masalah “Kwao Krua”, Luang Anusan Suntara menyatakan bahwa Pueraria Mirifica bermanfaat yang salah satunya adalah mengencangkan kulit dan memperbesar payudara.

Zat aktif yang terkandung pada Pueraria Mirifica berupa miroestrol dan Deoxymiroestrol. Zat ini terbukti 3.000 kali lebih kuat sebagai estrogen dari kedelai, menurut Dr Garry Gardon MD, Pueraria Mirifica “Makes Black Cohosh and Red Clover look like placebos.”

Efek pembesaran payudara dari Pueraria Mirifica merupakan salah satu efek samping yang banyak dicari oleh kaum wanita. Studi efek pembesaran payudara pada manusia pertama kali dilakukan pada tahun 1999 oleh professor Kuramoshi (Jepang) dan Yuthana (Thailand).

Mereka menguji pada 50 wanita jepang, antara usia 20 dan 49 tahun. Secara keseluruhan, lebih dari 70% dalam setiap kelompok menunjukan pembesaran payudara atau firming. Pemeriksaan
lebih lanjut yang dilakukan di Inggris menemukan bahwa tanaman tersebut memiliki efek menguntungkan pada kulit dan rambut, serta payudara.

Ayla Breast Care merupakan krim pembesar payudara yang memiliki bahan aktif dari ekstrak Pueraria Mirifica Thailand. Segala manfaat yang terkandung pada Pueraria Mirifica untuk membantu memperbesar payudara, membantu mengencangkan payudara dan perawatannya dapat anda dapatkan di Ayla Breast Care.

Sebagai seorang wanita, Anda pasti sangat mendambakan bentuk tubuh yang proporsional sebagai salah satu ciri wanita yang indah. Terlebih bagi para istri yang harus pintar-pintar memanjakan suami dan membuat suami betah memandanginya. Bentuk payudara yang proporsional dan bagus menjadi salah satu daya tarik suami kepada istrinya, dan menjadi suatu “kebanggaan” untuk seorang wanita. Krim pembesar payudara Ayla Breast Care salah satu solusi dari berbagai banyak solusi untuk mengencangkan serta membesarkan payudara ke ukuran yang lebih proporsional.

Lalu, mungkin Anda bertanya “Banyak jenis cream payudara yang dijual di pasaran, bahkan web Distro Herbal juga menjual banyak obat pembesar payudara. Lalu, apa kelebihan Cream Pembesar Payudara Ayla Breast Care dibanding yang lain?. Oke, akan kami jawab apa kelebihan yang ada pada Ayla Breast Care.

Ayla Breast Care memiliki beberapa kelebihan dibanding obat pembesar payudara yang lain:
Isi lebih banyak dibanding yang lain. Komposisi Ayla Breast Care lebih lengkap dan bukan sekedar memperbesar, tapi juga menjaga perawatan payudara. Kemasan yang ekslusif dan lebih profesional. Dan yang PALING PENTING ialah produk ini telah memiliki ijin BPOM tidak seperti produk lain sehingga Anda akan lebih nyaman dalam menggunakannya. POM NA 181 401 004 62.
Khasiat Cream perawatan, memperbesar, memperkencang Payudara Ayla Breast Care:

• Mengencangkan payudara.

• Memperbesar payudara.

• Melancarkan peredaran darah dalam payudara.

• Memelihara kesehatan payudara.

Komposisi Cream perawatan Payudara Ayla Breast Care :

Aqua, Stearic acid, Pueraria Mirifica Root Extract, Citric acid, Dimethicone, Triethanolamin, Metil paraben, Propil paraben.

Cara pakai :

Oleskan merata pada payudara sebelum tidur, pijat dengan lembut melingkar ke arah luar dari bawah ke atas sampai krim meresap. Untuk keterangan lebih lanjut lihat brosur dalam.

Produk Ayla Breast Care dibuat dengan teknologi nano dan diberi bioenergi sehingga lebih efektif dalam pemakaian dan lebih hemat karena pemakaian tipis saja nutrisi sudah mencukupi dan mudah terserap. order klik disini


1 Response to "Ayla Breast Care - Payudara Kencang, Sehat dan Alami"