Latest News

healthy life...

healthy life...

Cloud 9 Whitening Cream

Cream Pemutih wajah Aman - Cloud 9 Whitening Cream memberikan whitening instan yang berlangsung selama berjam-jam! wajah tidak terasa berminyak, karena krim akan diserap dengan cepat dan dapat dengan mudah dihilangkan dengan air dan dapat dicampur dengan produk lain juga, seperti sunblock atau scrub wajah. Tidak terlihat cakey bahkan jika Anda menempatkan foundation atau bb cream di atasnya. Anda dapat menggunakan ini untuk meratakan warna kulit Anda.

Cloud 9 Whitening Cream untuk memutihkan dan mencerahkan kulit, mengurangi melanin dan bintik-bintik dan kemerahan, kerut halus dan melembabkan kulit. Cloud 9 Whitening Cream tekstur permukaan nya halus dan tidak menempel di sendok aplicator karena berbentuk seperti japanese tofu yang super kenyal dan seperti jelly.

Cloud 9 Whitening Cream cloud 9 whitening cream

Cloud 9 Whitening Cream berfungsi untuk :

  • mengecilkan pori-pori kulit wajah
  • memutihkan kulit
  • mengontrol minyak berlebihan di wajah
  • mengencangkan kulit yang mengendur
  • menghilangkan kerut di wajah kita
  • memutihkan kulit dan mencerahkan kulit

Bahan Cloud 9 Whitening Cream
aloe, edelweiss, freesia, snow even, lotus, white ginseng, Daisy, Houttuynia cordata, Lily Maria. Main ingredients: arbutin, adenosine, butylene glycol, dipropylene glycol, acrylic acid, ISO sixteen alkyl, phenoxyethanol, aluminum hydroxide, cyclosiloxane, spices, symplectic ethylene glycol, glycerol caprylate, hydrated silica, polysorbate 80, aloe extract, edelweiss extract, freesia extract, snow lotus extract lotus extract, ginseng extract, white, Daisy extract, extracts of Houttuynia cordata, Maria Lily extract.

Cara penggunaan Cloud 9 Whitening Cream:

  1. Langkah 1: Dengan jari atau sendok aplicator khusus untuk mengambil krim pada telapak tangan, dengan telapak suhu sedikit hangat, bisa membuat aktivasi bahan krim, terutama dengan komponen tanaman, lebih kondusif untuk penyerapan kulit.
  2. LANGKAH 2: Tekan pada pipi, tulang pipi, dan kemudian tekan dan dahi.
  3. LANGKAH 3: tekan lembut dari pipi mulai mendorong krim perlahan tekan cara untuk membuat penyerapan kulit.

cara mengetes cream = gunakan sedikit di punggung telapak tangan dan lihat hasil perbedaaan yang di aplikasikan cloud 9 dengan yang tidak..anda akan terkejut melihat kulit putih dan kerutan memudar seketika .

best recommend buat segala usia !

berikut demo Cloud 9 Whitening Cream

https://www.youtube.com/watch?v=OcxzBRUz4YE

Hasil Setelah Menggunakan CLOUD 9 Whitening Cream



Penggunaan 2 minggu, kita dapat dengan jelas merasakan perubahan kulit jika dikombinasikan dengan perawatan kulit lainnya, atau produk perawatan lainnya, maka efeknya akan lebih baik.

Harga IDR 130.000
Fast Respon 0821 3636 3111 / 0857 2996 7891 / bbm 535EAADA

0 Response to "Cloud 9 Whitening Cream"