Latest News

healthy life...

healthy life...

Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita

Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita. Miss V anda sering gatal sampai mengeluarkan lendir berwarna putih dan berbau tidak sedap ? Hati-hati untuk para wanita jika hal tersebut terjadi pada anda. Jangan-jangan Miss.V anda bermasalah. Miss.V sangat rentan terhadap beberapa penyakit. Pola hidup yang tidak sehat, perubahan aktivitas dan stress akan menyebabkan Miss.V anda mengalami Fluor Albus . Fluor Albus atau lebih dikenal dengan keputihan merupakan infeksi dan disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan disekitar vagina bagian luar, kemudian disertai dengan keluarnya cairan berwarna putih kekuningan atau putih keabu-abuan.



Penyebab keputihan biasanya dikarenakan jamur , bakteri, virus dan parasit. Meskipun keputihan memiliki banyak jenisnya,akan tetapi hal itu sangat berbahaya apalagi kuman menyerang serviks. Pencegahan dini merupakan solusi awal untuk anda mengatasi keputihan.

1. Gunakan Pembalut yang tepat

Teman akrab bagi wanita ketika sedang menstruasi, pembalut wanita. Tidak dapat dihindari lagi pembalut merupakan cara simple yang sering digunakan untuk wanita yang sedang menstruasi agar mampu menyerap darah agar tidak meleleh kemana mana. Tapi taukah anda , salah memilih pembalut justru membuat anda mengalami keputihan . Pilihlah pembalut yang menggunakan bantalan kualitas, mengandung kandungan herbal . Dan yang terpenting gantilah pembalut 4 jam sekali dalam sehari.

2. Usahakan menjaga kelembapan Miss.V

Menurut Dr. Adhi Bhakti Ginanjar, SpOG Spesialis Kebidanan & Kandungan menjaga kelembapan Mis.V merupakan pencegahan awal untuk menghindari keputihan. Tingkat keasaman yang baik untuk miss.V adalah 3,5 . Perubahan warna dan bau yang tidak sedap dapat disebabkan karena tingkat keasaaman yang tinggi dan bila dibiarkan kemungkinan terjadi nyeri pada kewanitaan . Untuk menjaga kelembapan Miss.V maka disarankan untuk tidak membersihkan vagina dengan douching (obat semprot air) karena bisa mengganggu keseimbangan ph pada vagina. Penggunaan douche justru bisa meningkatkan risiko iritasi.

3. Bersihkan Miss.V dengan tepat

Selain kelembapan yang terpenting adalah menjaga kebersihan Miss.V yaitu dengan cara teratur dan ketika membersihkan vagina usahakan dari arah depan ke belakang (dari arah vulva ke anus) hal ini untuk menghindari kuman yang menempel di anus ke vagina.

4. Tradisional , Daun Sirih

Daun sirih memiliki kandungan minyak terbang (batlephenol) dan kandungan kavinol yang memiliki kegunaan mematikan kuman, kandungan antioksidan dan anti jamur.. Maka tak heran nenek moyang terdahulu menggunakan daun sirih untuk mengatasi keputihan. Adapun cara yang tepat yaitu dengan mengambil 10 lembar daun sirih yang sudah dicuci kemudian siapkan kurang lebih 2 liter air ke dalam panic dan merebusnya, sesudah direbus dinginkan air rebusan tadu dan basuhkan ke seluruh organ bagian kewanitaan.

5. Memperbanyak Konsumsi bawang putih

Selain terkenal dengan bumbu masak. Saat ini bawang putih tidak saja dikenal bahan penyedap akan tetapi mempunyai khasiat kesehatan . Bawang putih memiliki sifat anti bakteri, anti kulat, dan anti virus memungkinkan meraka untuk menghambat perkembangan bakteri, kulat (jamur), dan virus. Penelitian menunjukan bahwa bawang putih memiliiki kekuatan antibakteri. Meningkatkan konsumsi bawang putih akan membantu anda mengatasi keputihan.

6. Hindari stress , olahraga teratur dan pola makan seimbang

Menghindari diri dari stress dan melakukan olahraga seimbang merupakan solusi tepat untuk anda. Lakukan olahraga satu minggu dua kali secara teratur . Komsumsi pula makanan yang sehat seperti minum susu ataupun yogurt karena kandungan di dalam susu terdapat bakteri baik yang menjaga keseimbangan bakteri candida.Demikian cara mengatasi keputihan pada wanita, semoga hal ini bermanfaat dan tidak ada salahnya untuk mencoba. Dan bila ada infeksi maka harus diberikan antibiotic yang tepat sesuai dengan resep dokter.

7. Gunakan Natural Crystal X

Khasiat Crystal X Untuk Organ Kewanitaan Anda

Crystal X dapat mengobati keputihan, serta bau tak sedap pada miss v juga bermanfaat untuk mengobati kista pada stadium tertentu, kista itu sendiri terjadi akibat keputihan yang dibiarkan dan umumnya berakibat bau tak sedap pada vagina. Nah, dengan adanya Manfaat Crystal X tersebut dapat dipergunakan untuk mencegah terjadinya penyakit berbahaya seperti kista, miom dan yang paling berbahaya adalah kanker mulut rahim atau sering disebut kanker serviks.

Apakah hanya itu saja Manfaat Crystal X? tentu tidak. Masih terdapat banyak manfaat yang dapat diperoleh dengan menggunakan produk ini, hanya saja memang terkadang tidak menjadi perioritas anda, karena tidak mengetahui produk ini secara lengkap. Oleh karena itu, agar dapat mendapatkan manfaat dari Crystal X secara optimal, yuk simak kelanjuatanya dibawah ini. Tips Cara Mengatasi dan menghilangkan Keputihan memanfaatkan Crystal X secara optimal.

Ciri-Ciri Keputihan Tidak Normal?

Lalu bagaimana mengenali ciri-ciri keputihan tidak normal tersebut? Untuk dapat mengetahui apakah Bunda dan Sista mengalami keputihan normal atau tidak normal, maka Anda dapat mengenalinya dari beberapa ciri-ciri keputihan yang tidak normal sebagai berikut:

  • Dari vagina Anda keluar cairan keputihan yang berlebihan seperti keluarnya darah saat Anda mengalami menstruasi
  • Tekstur cairan yang keluar saat keputihan tidak normal adalah kental serta berbau amis atau busuk
  • Cairan tersebut biasanya menimbulkan rasa gatal di sekitar area vagina, atau rasa panas di sekitar vagina
  • Jika sudah parah, cairan dapat berwarna hijau atau kuning


Sekilas ketika membaca ciri-ciri di atas, akan timbul rasa jijik atau ngeri bukan? Selain rasa tidak nyaman, rasa jijik atau ngeri kalau tidak segera ditangani dapat berdampak negative untuk tubuh, selain itu keputihan dapat menjadi indicator apakah Bunda atau sista mempunyai penyakit yang berhubungan dengan kewanitaan atau tidak. Nah berikut adalah ciri-ciri keputihan yang menunjukkan adanya penyakit berbahaya atau tidak di tubuh Bunda dan Sista


Ciri-Ciri Penyakit Yang Ditunjukan Melalui Keputihan

Adapun ciri ciri penyakit tertentu yang ditunjukan melalui keputihan sebagai berikut :

1. Kanker serviks

Keputihan akan berwarna sangat cokelat atau kemerahan serta diikuti pendarahan sekaligus rasa sakit di rahim

2. Infeksi jamur

Keputihan yang menunjukkan adanya penyakit ini biasanya bertekstur kental, padat, berwarna kekuningan serta menimbulkan rasa nyeri saat berhubungan intima tau memberikan efek gatal dan bengkak di sekitar vagina

3. Infeksi bakteri vaginosis

Keputihan yang menunjukkan penyakit ini akan berwarna abu-abu, kuning atau putih dengan aroma yang amis, serta biasanya diikuti gatal, kemerahan dan rasa panas seperti terbakar

4. Gonorrhoea

Keputihan yang menunjukkan adanya penyaklit ini akan berwarna kekuningan atau kehitaman serta diikuti pendarahan di luar masa haid serta biasanya akan mengakibatkan rasa sakit saat buang air kecil

5. Trichomoniasis

Keputihan akan berwarna kekuningan atau kehijauan, disertai rasa gatal dan nyeri pada saat buang air kecil.


Demikian tadi ciri-ciri adanya penyakit tertentu yang bersarang di tubuh Bunda dan Sista yang akan dapat ditunjukkan melalui gejala keputihan. Oleh karena itu, banyak wanita yang cemas dengan adanya kehadiran keputihan ini.

Dari adanya fenomena inilah, PT. Natural Nusatara Yogyakarta dengan bangga mempersembahkan produk Crystal X yang aman serta bermanfaat untuk mengatasi segala macam gejala dan jenis keputihan yang wanita alami bahkan yang sangat sulit untuk disembuhkan sekalipun, serta dapat mencegah adanya penyakit yang berhubungan dengan organ kewanitaan seperti kanker serviks, myoma (Kanker mulut rahim), dan lain sebagainya.

Namun, seperti yang telah ditekankan sebelumnya bahwa manfaat dan khasiat crystal x ini tidak hanya untuk mengatasi permasalahan tersebut di atas, namun di dalam Kristal kecil tersebut terkandung banyak manfaat yang mungkin bukan menjadi prioritas Bunda dan Sista. Apa saja itu Bunda dan Sista? Yuk simak lagi penjelasan di bawah ini….


Bagaimana Memanfaatkan Crystal X Secara Maksimal ?

Crystal X produksi PT Natural Nusantara memiliki bermacam-macam manfaat dan khasiat yang terkandung di dalamnya. Berikut merupakan rincian manfaat crystal x, antara lain:

6. Membunuh bakteri, kuman, jamur penyebab penyakit di area organ kewanitaan

7. Mengatasi cairan berlebih yang keluar di vagina atau lebih sering dikenal dengan keputihan, baik keputihan berbahaya atau keputihan tidak normal

8. Mengatasi bau tak sedap dan gatal-gatal di organ kewanitaan

9. Mengatasi iritasi di mukosa vagina dikarenakan lembab, atau penggunaan pembalut terlalu lama

10. Melenturkan dan merapatkan kembali vagina

11. Menambah sensitivitas atau kepekaan vagina terhadap rangsangan seksual

12. Mencegah penyakit yang berhubungan dengan penyakit organ kewanitaan seperti myoma atau kanker serviks.


"Lalu bagaimana Crystal X ini dapat memiliki sedemikian banyak manfaat dia dalamnya? Ternyata manfaat ini didapatkan dari bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya. Apa saja itu?"

Apa Saja Khasiat Crystal X ?

PT Natural Nusantara mempunyai produk unggulan yaitu Crystal X yang merupakan suatu produk terbuat dari bahan-bahan alami, sehingga aman digunakan. Tentunya tiap bahan yang digunakan memiliki khasiatnya masing-masing, antara lain:

1. Mineral alami

Dapat berfungsi menetralkan pH vagina, membunuh bakteri, kuman, jamur penyebab keputihan, selain itu dapat menghilangkan kotoran di dinding vagina, menghilangkan bau tak sedap serta mencegah virus kanker

2. ekstrak daun sirih

Merupakan antiseptic yang digunakan di dalam produk Crystal X, berfungsi untukmerawat kesehatan vagina

3. Rumput laut merah

Dapat memberikan nutrisi pada lapisan kulit epitel pada vagina sehingga dapat melembutkan vagina dan meingkatkan kepekaan vagina

4. Sisik Naga (minyak viniell)

Telah dipercaya melenturkan dan merapatkan vagina sehingga terasa lebih rapat seperti perawan

Jadi Bunda dan Sista, dilihat dari khasiat masing-masing bahan yang terkandung di dalam Crystal X, banyak sekali bukan manfaat Crystal X  ini? Setelah membaca artikel di atas, ternyata dapat disimpulkan Crystal X tidak hanya sekedar untuk mengobati keputihan yang Anda sekalian alami, namun ada begitu banyak manfaat yang lain yang dapat Anda dapatkan dari produk Crystal X ini.

Nah untuk Bunda dan Sista yang sampai detik ini masih belum percaya akan khasiat dan manfaat Crystal X yuk segera buktikan!! dan gunakan hanya yang asli dari pt nasa. Sebagai distributor resmi PT Natural Nusantara, kami tidak henti-hentinya mengingatkan kepada Anda untuk selalu membeli produk Asli, agar terjamin keamanan dan penggunaannya…. Sekian mengenai Manfaat dan khasiat Serta Bahaya Crystal X semoga bermanfaat, dan Salam sehat dari Dyah Nasa….


Berapa Harga Crystal X Original ?

Harga Crystal X Asli Nasa : Rp.200.000,-/Pcs
Hubungi Sri Sugiyarti  dengan nomor dibawah ini.

No.Telp : 0821.3636.3111


Catatan :

Kami hanya Jual Crystal X Asli dari PT. Natural Nusantara Yogyakarta !! Bagi yang sudah transfer kirimkan alamat lengkap beserta kode pos dan nomor telepon yang bisa dihubungi guna mempermudah jasa kirim mengirimkan paket ketempat tujuan Anda. Paket langsung dikirim hari itu juga setelah Anda melengkapi syarat pembelian crystal x yang dapat anda di lihat pada INFORMASI PEMESANAN CRYSTAL X menu yang sudah saya sediakan diatas.

0 Response to "Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita "